Luka Modric Pantas Menangi Ballon D’Or 2018 Kata Sneijder

Berita288 Gelandang Belanda, Wesley Sneijder, mengucapkan selamat kepada Luka Modric yang berhasil memenangi penghargaan Ballon d’Or 2018. Di mata Sneijder, Modric pantas memenangi penghargaan tersebut.

Luka Modric finis pertama dalam voting Ballon d’Or 2018. Ia jadi pemain pertama yang menghentikan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sepuluh tahun terakhir. Sebelumnya, kedua pemain tersebut sama-sama menyabet lima trofi Ballon d’Or.

Waktu Saat saya menerima penghargaan, Luka Modric mendedikasikan gelar itu untuk semua pemain yang berada di bawah bayang-bayang Messi dan Ronaldo, salah satunya adalah Wesley Sneijder.

Nama terakhir sukses memenangi treble bersama Inter Milan pada 2010. Namun, ia justru tidak masuk tiga besar nominasi Ballon d’Or. Hal ini menimbulkan kontroversi besar saat itu.

Mantan Gelandang Real Madrid Dan Inter Milan Wesley Sneijder “Bermain melawan Luka Modric sangat sulit dan menyenangkan,” kata Sneijder di akun instagram miliknya.

“Melihat Luka Modric mendedikasikan Ballon d’Or ke pemain lain termasuk diriku, menunjukkan kehebatannya, namun juga kerendahan hatinya. Anda benar-benar pantas mendapatkannya Luka Modric, selamat dan sukses untuk musim depan!” Sneijder menambahkan.

Wesley Sneijder sendiri kini membela klub Qatar, Al-Gharafa. Ia telah tampil dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan mencetak 11 gol.

Terlepas dari itu, Modric tetap memuji Ronaldo dan Messi yang tetap dianggapnya sebagai pemain fenomenal.

“Gelar ini berarti saya benar-benar melakukan sesuatu yang spesial tahun ini. Karena itulah 2017-2018 adalah tahunnya saya,” tutup Modric.