Istri Fabinho Bantah Tinggalkan Liverpool Demi Paris Saint Germain

Berita288 Istri gelandang Liverpool, Fabinho, Rebeca Tavares, merespons rumor kepindahan suaminya ke Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Rebeca, kabar transfer itu hanya berita palsu. Dalam akun Twitter pribadinya, Rebeca mengejek kabar tersebut. Sikap Rebeca menegaskan bahwa Fabinho masih akan berkostum Liverpool hingga akhir musim ini.

Fabinho bergabung dengan The Reds pada musim panas lalu. Ketika Liverpool membelinya seharga 43 juta pound sterling dari klub Asal Francis AS Monaco.

Namun, Fabinho pemain asal Brasil itu masih terus berjuang untuk beradaptasi diri bermain sesuai permintaan Jurgen Klopp. Situasi itu yang memunculkan rumor kalau Fabinho ingin mengambil keputusan untuk tinggal klub Liverpool premier league.

Paris Saint Germain  disebut-sebut media Inggris sebagai klub peminat Fabinho. Namun, Rebeca membantah langsung rumor transfer suaminya ke Paris Saint Germain.

Les Parisiens untuk saat ini memang tengah membutuhkan gelandang bertahan baru. Lassana Diarra dinilai sudah mulai uzur sehingga perlu dicarikan pengganti.

Jurgen Klopp sudah jelaskan sebenarnya sangat  tidak ingin kehilangan pemain Bertahan Brazil Fabinho. Menurut pelatih asal Jerman itu, Fabinho bermain bagus dan semuanya baik-baik saja.

“Sekarang akan datang periode paling intens tahun ini, sepanjang musim; tidak dapat dibayangkan berapa banyak pertandingan yang akan kami mainkan sekarang,” beber Klopp.